Minggu, 30 Mei 2010

sakit

ni adalah luapan perasaan yang perih ketika aku harus mengalami ini semua

disaat orang alin harus bersenang senag.......















taukah kamu bahwa yang paling berharga di dunia ini adalah ketika kamu mampu mengatakan bahwa kamu adalah orang yang mampu menjadi terang bagi orang lain.,

setiap posting yang aku buat selalu menguat tentang kesedihan dan patah hati........

aku juga tidak tau mengapa..................
tapi yang pasti aku akan selalu merasakan sakit hati yang lebih mendalam lagi/....................

tuhan............tolonglah aku ..............
aku harus mengatakan bahwa aku memang tiada berarti dimatamu dan di mata orang lain........

ni adalah curahan hati...........
bagi kamu yang ingin merasakan apa yang aku rasakan,,,,,.................
mudah saja.............

tapi sulit untuk melaksanakannya.........
caranya:....................

hilang sebagian teks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar