Minggu, 30 Mei 2010

sunset

hal paling romantis yang ada di dunia ini mungkinlah tentang sunset..............
namun terkadang sunset tidaklah yang seindah yang kita pikirkan selama ini............

orang sering meluamkan perasaannya melalui sunset..........
namun apalah arti yang sbnarnya jika sunset tersebut hanyalah membuat perasaanku sakit saja...............

tapi mampukah aku berlari dari kenyataan ini.........
aku semakin terpuruk.........
aku terus tertatih.....
an aku jatuh lagi.............







setiap kata yang aku keluarkan dari mulutku ini hanyalah sebuah perasaan yang kusimpan dalam hati saja..............
jika engkau merasa bahwa sunset merupakan hal yang romantis adalah salah.................



karena kamu akan merasakan apa itu sakit........
kamu akan semakin teruruk..............
dan aku hanya bisa berdiri melihat perarakan yang berlalu saja...........

sakit..........
perih...........
dan sedih..................
inilah yang kurasakan saat ini..........

aku tidak tahu.......
apakah aku sedang merasakan apa itu jatuh cinta.....
hal yang sama terulang lagi dalam hidupku.............

summer breeze kata orang..........................
namun bagiku itu ada;ah sebuah
bad day......




i think i have a dream


mimpi aalah sebuah kunci untuk kita meraih semua di dunia ini.........
itu kata giring nidji.................
lupakna yang berlalu an mulailah yang baru.........
itu kata mario teguh.......

tapi katakku jusru sebaliknya...........
aku sedih......maaf kasih aku merasakan dan mengatakan
bahwa aku


CINTA AMA KAMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar