Rabu, 26 Mei 2010

tanpa kasih

ni aku mau cerita maa kalian semua dimana cerita ini adalah cerita menghenai perjalanan kisah hidupku terutama di bidang percintaan......

aku pernah merasakan apa itu cinta.
ya sebagaiman orang lain juga pernah merasajkannya........
namjun seperti kata dewa.......
semua pasti menangis karena cinta pasti menangis......

dan itulah yang kurasakan saat ini karena aku juga ingin sekali menangis karena cinta...............

tapi andaikan tuhan mau memberi aku waktu..........aku akan mengulang semua ini dan mengatak bahwa aku bisa untuk memperbaiki semua yang ada di dalamn hatiku ini.........



tapi mungkinkah ini semua terjadi.........

aku bukan siapa siapa.............
dan samapi kapan aku harus menunggumu..........
membuka hatimu untukku.......
dan samapai kapan aku harus memendam perasaanklu ini.............
dan mungkinkah aku merasakan apa itu yang dinamakan dengan CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar