Kamis, 27 Mei 2010

tiada kata

ini adalah cerita yang menceritakan kejadian yang seram............
nbamun tidak sepenuhnya benar............
bagi anda yang percaya boleh-boleh aja...............

namun yang pasti kalian tidak boleh percaya kepada hal-hal yang tidak benar dan bersifat mistis........

kejadian ini diawali ketika pertama kali aku melewati sebuah gang yang kecil.............
namun............tiba-tiba.........
aku merasakan sesuatu yang ganjil.............
dan ketika kulihat di belakangku aku melihat ssosok bayangna yang mengikutiku...........
dan ketika aku berpaling,,,,,,,,,,,,
rasa seram sekaligus takut menyelimuti aku.........
dan akupun lalu berlari...........
namun aku terjatuh di tengah jalan...............
pertama aku merasa bahwa aku jatuh karena berlari..........
namun ternyata...........
aku melihat.....
ada bekas tangan di kakiku................
aku langsun merinding..............

aku melanjutkan pelarian ke rumahku..............
namun ternta sesampainya di rumah........
aku melihat sessok bayangan lagi..............
aku semakin takut...........
lalu aku berlari lagi keluar......
ingin hatiku berteriak...............tapi ternyata..............
aku tidak bisa...........
lalu akupun memutuskan untuk................

"BANGUN DARI TIDUR INI".........
HEHEHEHE









Tidak ada komentar:

Posting Komentar